Minggu, 21 Desember 2014

Cara Mengatasi Malware Tautan Facebook “Wanita Mabuk”

0 komentar
Cara Mengatasi Malware Tautan Facebook “Wanita Mabuk” - Halo, Melanjutkan posting sebelumnya yaitu Solusi Klik Malware Tautan “Wanita Mabuk” Akun Facebook, Cara Cari Mudah kali ini membahas mengenai Trik Cara Mengatasi Malware Tautan FacebookWanita Mabuk Setelah Pesta”. 


Malware ini dapat berakibat mengganggu dan membuat malu  pemilik akun. Malware ini bekerja dengan melakukan posting status otomatis secara berulang-ulang dan men-tag teman-teman Facebook para korbannya. Untuk menghentikan aksi malware melakukan posting pada akun Facebook anda yang telah terjangkit, yang harus anda lakukan adalah dengan mengapus  Ekstensi pada add ons browser yang anda gunakan. Berikut ini langkah-langkah
menghapus malware “Wanita Mabuk Setelah Pesta” di akun Facebook :

Untuk pengguna Mozilla Firefox


  1. Buka Pengaturan (Tools) > (Add ons) atau dengan shortcut "Ctrl+Shift+A" atau bisa juga dengan mengetikkan "about:addons"
(tanpa tanda kutip) di address bar




  • Carilah add ons dengan nama “Full Screen 4.0
  • Klik Buang (Remove) untuk menghilangkannya, kemudian restart Firefox

  • Untuk pengguna Google Chrome


    1. Klik menu pojok kanan atas > Settings > Extensions atau dengan mengetik "chrome://extensions" (tanpa tanda kutip) di address bar

  • Carilah ekstensi dengan nama “Atas Berita
  • Hapuslah dengan cara klik icon Trash (tempat sampah), kemudian restart Google Chrome
  • Jika kalian menggunakan Google Chrome dan Mozilla Firefox, pastikan untuk melakukan penghapusan malware tersebut di kedua browser tersebut. Dengan demikian akun Facebook telah terbebas dari serangan malware yang dapat membuat malu para korbannya.

    "Kami menawarkan aplikasi yang telah di posting pada situs ini untuk Anda miliki dengan cara pemesanan melalui Pesan BBM 7F003DF1 Dengan Format Order CD/DVD ( spasi ) Nama Aplikasi ( Spasi ) Kota Tempat Tinggal "


    BLOG RIEF

    Leave a Reply

     
    Multi Archive © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

    You can add link or short description here