Jumat, 23 Mei 2014

Crak Windows 7

4 komentar
Ok kawan kali ini saya mau bahas cara crak windos 7, maksud dari postingan ini bukan merusak os windows 7, pernah pengalaman ane waktu itu saya make windows 7 di laptop saya, pertengahan bulan windows ane ada yang beda dengan pertama instal
berikut gambar perubahan wondowsnya

                                   windows build 7601 this copy of windows is not genuine
nah di pojok kanan ada teks " windows build 7601 this copy of windows is not genuine " nah kalau penapsiran saya ini terjadi karena ane instal windows 7 nya gak pake serial namber hehehe
jadi kalau ada teman2 terkena dengan permasalahan ini ane tulis disini simak baik-baik wak wak

  • Download windows loader 2.2.1
  • Nah kalau kasusnya kayak diatas, kalau kita punya antivirus kiranya di disabel dulu karna ini terditek virus pada sebagian anti virus yang ada,nah untuk selanjutnya apa bila temen-temen mau instal ulang windows 7 langsung aja instal windows loader 2.2.1 nya, jadi mudah mudahan tidak keluar lagi seperti gambar di atas.
  • Instal windows loader 2.2.1 nya jalankan seperti gambar 

  •  Restar Laptop temen-temen
  •  langsung klik Start- Computer - Propertis keliatan windows 7 agan sudah berlisensi froduk seperti gambar ini

ok dengan sudah melakukan langkah-langkah diatas windows kita udah full dan siap berselancar dengan wondows 7 kita hehehe
sekian dari saya maksih :)

"Kami menawarkan aplikasi yang telah di posting pada situs ini untuk Anda miliki dengan cara pemesanan melalui Pesan BBM 7F003DF1 Dengan Format Order CD/DVD ( spasi ) Nama Aplikasi ( Spasi ) Kota Tempat Tinggal "


BLOG RIEF

4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    makasih semua.. sering-sring kunjungin ya broo

Leave a Reply

 
Multi Archive © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here