Selasa, 24 Juni 2014

Menganti Bahasa Indonesia di Windows 7

0 komentar
Ok kawan ketemu lagi ama ane si otodidak heheh ..kali ini ane mau bagi trik merubah bahasa komputer windows 7 hehehe  ok simak langkahnya

  • Pertama download file bahasa indonya Download
  • Kalau  sudah klik 2 x filenya instal sebagai mana cara menginstal sofware2 biasa sampai selesai, waktu step terakhir biasanya kita di suruh milih bahasa inggris atau indonesia, sebenarnya disini kita juga bisa langusung mengaganti bahasanya dengan memulih bahasa indonesia. tapi karena saya lanjut step yang di bawah ini karna takutnya mau ngembaliin lagi ke bahasa ingris temen2 bingung mending lengkapin aja tutorialnya biar gak bingung hehehe. nah kalau anda sudah memilih bahasa indonesia waktu menginstal master bahasa indonesianya ada gak perlu melanjutkan tutorial selanjutnya, tapi bagi yang belum silahkan di lanjutkan.
  • Kalau sudah sekarang kita pergi ke control panel pilih view by Category kemudian klik Change display Language
  • Di bagian choose display Language pilih bahasa indonesia

  •  Kalau sudah pilih klik apply dan ok, maka komputer kita akan restar, pasa bagian welcome awal loding windowsnya akan beganti bahasa indoesia " Selamata datang " nah itu tandanya bahasanya udah keganti hehehe.
ok segitu ada ja dulu dari saya siak terma kasih wasaalm :)

"Kami menawarkan aplikasi yang telah di posting pada situs ini untuk Anda miliki dengan cara pemesanan melalui Pesan BBM 7F003DF1 Dengan Format Order CD/DVD ( spasi ) Nama Aplikasi ( Spasi ) Kota Tempat Tinggal "


BLOG RIEF

Leave a Reply

 
Multi Archive © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here