Kamis, 08 Mei 2014

Membuat Tabel Di Ms. Exel 2007

1 komentar
Ok berjumpa lagi dengan saya yang belajar otodidak dari 0 dan ingin berbagi pengalaman dari awal hehhe , dulu saya tidak tau apa itu Ms. Exel berawal dari saya pergi kerumah temen dan kebetulan temen saya punya warnet, saat itu saya melihat dia menggunakan Ms. Exel, secara spontan saya kaget ini temen saya kok berbain kontak2 mau ngapain dia hihihii, dan saya tanya , Ben lu lagi ngapain tu , dia jawab, Ni lagi Buat pengeluaran pemasukan warnet .. twingg twing pusing ane gan, kok maslaah pengeluaran ama pemasukan kok gak pake pena ama buku aja hahaha .. y udah deh gak usah ane ceritakan keburukan ane deh. yang pasti temen jangan terjadi kayak ane . karna ane akan bantu temen mengatasi kejadian yang kayak gini hehehehe ok simak caranya

  • Buka Ms. Exel 
 
  • Tulis teks sesuka hati kaya gambar di bawah ini 
 
  • Lalu blog yang mau di kasih colom terus klik kanan pilih  Format Cells pilih border
 
  • Lalu  klik di bagian colom , liat hasilnya seperti gambar di bawah ini 




  • Klik Ok ..Tara ......kolomnya sudah ada xixixixi





sekian tutorial membuat colom Ms. Exel Sederhana dare ane , moga yang pemula mudah mengerti


"Kami menawarkan aplikasi yang telah di posting pada situs ini untuk Anda miliki dengan cara pemesanan melalui Pesan BBM 7F003DF1 Dengan Format Order CD/DVD ( spasi ) Nama Aplikasi ( Spasi ) Kota Tempat Tinggal "


BLOG RIEF

One Response so far.

Leave a Reply

 
Multi Archive © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here